Account Payoneer diblok dan cara mengaktifkannya

Setelah saya berhasil sign up account Payoneer maka sayapun memgorder kartu debitnya secara fisik. Proses pengiriman kartu ini sekitar sebulan karena dikirim langsung dari Amerika. Saat kita sudah dapat kartu nya yang perlu kita lakukan adalah aktivasi kartu Payoneer kita.
Kemarin saat saya hendak aktivasi, log in ke account Payoneer sialnya saya salah terus paaword-nya sampai 3x yang akhirnya untuk sementara account Payoneer saya di blok sementara sampai sampai saya menghubungi customer service-nya. Untuk menghubungi CS-nya ada beberapa opsi bisa via telepon, Chatting atau email.
Untuk Live Chat dengan CS itu sekitar jam 5 sore sampai jam 6 pagi waktu Indonesia. Kemarin saya via email dan dapat jawabannya 3 hari kemudian. Itu masih tergolong normal akan bisa memakan waktu seminggu, tips-nya adalah saat ngirim email nya pakailah bahasa Indonesia aja. Kata mba Jenny ; brand ambasadornya Payoneer Indonesia ini membuat kans kita lebih besar dibanding kita pake bahasa Inggeris.

Comments

  1. Hallo kak saya juga kena blokir payoner gara gara 3x kata sandi saya bagaimana supaya payoner bisa dibuka kembali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akun rekening saya keblokir bntu membuka rekening akun saya

      Delete
  2. Halo akun payoner sy dblokir krna pnmbhn rekening pnerma sp pngirim sma

    ReplyDelete
  3. halo kak caranya gimana kembalikan akun payoneer yang sudah diblokir?

    ReplyDelete
  4. Hallo Kaka mohon bantuannya akun saya kena blokir sbb login gak bisa reset password melalui email bisa aneh gimana solusinya mohon dibantu kk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts