Care for Education



Care For Education hanyalah sebuah nama, sebuah nama tentang gerakan pendidikan. Sebuah nama yang selalu kita kembalikan kepada tatanan makna yang sebenarnya, bukan sebuah nama yang mulai trend dengan pergeseran makna hakekatnya, seperti yang telah terjadi dalam tatanan peradaban modern, peradaban modern yang ternyata hanyalah sebuah plagiatisme semata, Negara yang nyatanya hanyalah sebuah sistem perusahaan, kepemimpinan, yang nyatanya hanyalah sebuah paradoks mencari upeti dan menjadi buruh dinegeri sendiri, institusi pendidikan yang sekarang malah menjadi sebuah industri dengan profit
tinggi, kemanusiaan yang dijunjung tinggi menyisakan sebuah elegi negeri yang tak tau diri, ketuhanan,dengan nama tuhan yang mulai disejajarkan dengan ketenaran,padahal tuhan itu bukan artis.
Kepedulian terhadap pendidikan bukan hanya ϑi ranah akademik yang lebih sering menyisakan intrik. Ada sebuah kewajiban dari orang yang merasa terdidik untuk mendidik orang lain yang belum terdidik agar mereka mendapatkan pendidikan. Pendidikan yang dapat mengembalikan,  kembali kepada fitrahnya sebagai manusia yang menuhankan Tuhan bukan ketuhanan.  
Karena pendidikan adalah mata uang paling laku ϑi seluruh negeri dimuka bumi ini.

-Ady Jovial-
Let's care for education

Comments

Popular Posts