Drama Pilkada

Saya mah gak punya tipi jadi iklim pilkada DKI akan terasa di timeline sosmed, beberapa teman FB sudah mulai kampanye sialnya bukan cuma kampanye soal kebaikan calonnya aja tapi nyinyir, menjelekkan calon lainnya. Katro !!! menurut saya.

" if you can't beat them, you join them"

Entah ini pepatah siapa, tapi saya sering dengar saat teman-teman ngobrol soal politik. Politikus / yg ikutan politik sering melakukannya, awalnya nyerang dengan pedenya gak lama eeh gabung ke kubu lawan yang dulu diserang. Perkara nanti berlanjut gabung terus di situ atau di tengah-tengah menelikung itu mah urusan lain.

Nah ini bisa jadi lelucon buat pendukung yg taklid terhadap calon yang mereka dukung. Saya mah suka penasaran sama " man behind the gun "-nya calon itu, seperti tukang branding-nya, tim suksesnya dan para penggerak / konseptor yang suka bikin konten viral.

[ jadi saya mah tetep ngakak kalau ada temen FB yg statusnya nyinyir calon lainnya sementara yang komen mbelain si calon itu. Apalagi yang bikin status  orangnya sudah tua]

Comments

Popular Posts